Video Preview Microsoft Infotainment Untuk Mobil

IOTOMOTIF.com – CarPlay in car infotainment system milik Apple memang jadi bahan pembicaraan dari para pecinta mobil yang senang dengan teknologi sejak pertama kali diumumkan, dan tampaknya Apple telah mendapatkan pesaing dari salah satu raksasa industri lainnya, Microsoft yang telah memutuskan untuk menempatkan dirinya dalam satu segmen yang sama, dengan produk terbarunya tersebut diberi nama “Windows in the car.”

Dan sekedar untuk mempromosikan ke masyarakat bahwa Microsoft juga mengembangkan hal serupa, persahaan asal Amerika tersebut memberikan preview pada specialist conference. Pada preview tersebut perangkat lunak terlihat bagus dan terlihat sangat Windows. Namun Windows in the car tersebut masih dalam tahap awal pengembangan, jadi perangkat lunak tersebut masih belum bekerja secara sempurna.

Fitur utama dari Windows in the car adalah fungsi telepon, navigasi melalui peta (Bing), pemutar musik, Xbox Radio dan fungsi mobil yang sebenarnya, seperti demyst atau defrost.  Berdasarkan pada informasi yang kita miliki sejauh ini, apakah menurut Anda apakah system ini akan menjadi system yang lebih baik untuk digunakan pada mobil?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here