Bocoran Foto Lexus NX 2015 Menjelang Debut di Beijing

IOTOMOTIF.com – Sebuah bocoran gambar baru untuk Lexus NX 2015 yang segera diperkenalkan pada pagelaran Beijing Auto Show 2014 dari Majalah Automobile. Gambar baru menunjukkan sepertiga bagian belakang dari Lexus NX Crossover. Dalam gambar majalah bocor, lencana yang bertuliskan NX 300h jelas terlihat , mengungkapkan bahwa kendaraan akan dijual dengan powertrain hybrid. Mungkin yang paling menonjol, mobil terlihat sangat banyak seperti preview mobil konsep . Pada foto penggoda sebelumnya, Lexus NX 2015 terlihat hadir dengan grill baru khas Lexus.

Mesin dan Performa Lexus NX 2015

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Lexus NX 2015 ini juga akan hadir dengan mesin berkapasitas  2.0 liter turbocharged empat silinder. Dua pilihan powertrain mencerminkan versi konsep dari Lexus yang memulai debutnya tahun lalu. Dalam very hibrid, tenaga yang dimiliki oleh Lexus NX mencapai 220 hp.

Lexus tidak mengatakan berapa banyak tenaga yang dihasilkan oleh mesin turbo 2.0 liter saat masih dalam mobil konsep di Tokyo pada akhir tahun lalu, tetapi mesin memiliki twin-scroll turbocharger, variable valve timing dan kepala silinder terintegrasi dengan system pembuangan. Mesin turbocharged adalah yang pertama kalinya digunakan pada mobil Lexus dan kemungkinan akan menjadi pengganti mesin lama 2.5 liter V6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here