Preview All-New Spark, Mobil Kompak Andalan Chevrolet

All-New Chevrolet Spark. Inilah compact car paling fun to drive di Indonesia saat ini. Dimensinya yang munggil membuatnya mampu dipakai sehari-hari untuk mengatasi kemacetan kota-o-kota besar . Tampilannya sangat esklusif dan menciptakan penyegaran pasar mobil kecil di Tanah Air, Meskipun bodinya mini namun Chevrolet Spark mempunyai kekuatan yang melimpah dan berdesain revolusioner, dan berunsur kenyamanan cukup baik. Selain itu harganya juga sangat bersahabat yakni Rp. 139 juta, sehingga sangat pantas untuk dimiliki.

Mesin dan Teknologi

Di tengah kemacetan Ibu Kota dan kota dan kota-kota besar lainnya Chevrolet Spark dengan mudah mampu untuk mengatasinya, berbekalkan mesin 4-silinder segaris yang berteknologi double cam dan DOHC S-Tech II serta berkapasitas 1.206 cc fuel System Multi Point Injection membuatnay memiliki tenaga melimpah hingga 82 hp pada utaran 6.400 rpm dan torsi sebesar 108 Nm pada 4.800 rpm yang tenaga itu lantas disalurkan melalui trasmisi 5-speed M/T FWD, mebuat performa Spark semakin meyakinkan, meskipun tidak terlalu agresif namun mampu untuk berlari kencang. Selain itu suspensi yang dipakai pun sangat nyaman dan empuk, sehingga saat menghadapi jalan limbung serta permukaan jalan yang tidak merata pun tidak perlu lagi merasa khawatir, Lebih dari itu dalam hal keselamatannya juga sangat menjamin menciptakan rasa aman saat berkendara, dan tak cukiup dengan itu saja, karna konsumsi bahan bakarnya sangat irit Tapi sayang saat berada di putaran rendah mesinnya masih dirasa kurang bagus.

Interior dan Eksterior

Chevrolet Spark berpenampilan lebih futuristik dan jauh dari pakem desain yang terbatas model bulat atau mengotak, pada eksteriornya terlihat sangat mengagumkan dengan wajah yang progresif, tangguh, dan menarik, Saat dilihat dari samping bagaikan sebuah kupe. Serta pemakaian lampu besar, bonnet agak tinggi dengan garis lekuk bumper aerodinamis, dan tak lupa batang horizontal sebagai ciri khasnya. Sedangkan untuk interiornya Spark memiliki desain modern, dibuat two-tone denagn panel dashboard dan door trim berwarna merah, membuat perjalanan terasa menyenangkan, namun tak cukup dengan itu saja, pada meter cluster-nya pun berdesain unik, bentuk menyerupai motor sport, dengan posisi duduk yang cukup baik dan pandangan luas kedepan, serta blue illumination yang muncul saat dipakai pada malam hari menambah keindahan atas Spark, dan semakin menarik dengan sistem hiburan atau audio yang berkualitas suara baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here