Datsun Telah Siapkan Aksesoris Untuk MPV Murah Datsun GO+

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia secara resmi akan meluncurkan merek legendaris yang dulu pernah berjaya di Indonesia, yakni Datsun. Dan mobil pertama yang akan diluncurkan di Tanah Air ini berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) atau di India lebih dikenal dengan Datsun GO+.

Selain itu, Datsun juga akan mengikutsertakan mobil terbarunya ini dalam program LCGC (low cost and green car) yang membuat harga jualnya kurang dari Rp 100 juta. Dengan begitu MPV murah Datsun GO+ ini akan hadir dengan menggunakan nama Indonesia.

Menariknya lagi, Datsun juga telah mempersiapkan aksesoris untuk mempercantik tampilan MPV murahnya tersebut. Aksesoris Datsun GO+ yang telah disiapkan tersebut berupa body kit.

“Body kit untuk MPV Datsun memang ada dan tujuannya untuk lebih sporty saja,” kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Ketika ditanya, apakah Datsun GO+ yang akan hadir dengan dilengkapi body kit tersebut akan menjadi varian tertinggi dari MPV murahnya di Indonesia?

“Itu preference customer untuk menambah aksesoris yang mereka inginkan saja. Kita sebagai APM akan mempersiapkan aksesoris-aksesoris untuk customer yang customize, salah satunya adalah body kit itu,” beber wanita yang akrab disapa Indri.

Sedangkan untuk harga jual Datsun GO+ untuk pasar Indonesia, Indri masih enggan untuk memberikan bocoran informasinya. Kemungkinan harga MPV murah Datsun GO+ ini nantinya akan diumumkan bersamaan dengan waktu peluncurannya.

“Untuk harga belum ada, maaf ya,” elaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mercedes-Benz Concept Coupe SUV Terungkap

MotoGP: Valentino Rossi Targetkan Podium di MotoGP Amerika 2014