Bradley Smith dan Pol Esparagaro Menghadapi Seri Kedua MotoGP 2014

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya gagal finish di balapan pembuka MotoGP Qatar 2014 yang digelar pada akhir bulan Maret yang lalu, pembalap dari tim Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro akan kembali ke lintasan pada akhir pekan ini di Austin, Texas.  Smith memulai balapan Losail di deretan depan, tapi terjatuh saat dalam pertarungan untuk podium untuk debutnya yang pada saat itu hanya empat lap tersisa.

Bradley Smith yang memulai musim keduanya di MotoGP mengatakan “Saya benar-benar menantikan Grand Prix of the Americas akhir pekan ini di Texas,” dia melanjutkan “Setelah beberapa minggu tidak ada balapan sejak Qatar , saya telah memfokuskan diri kembali dan saya bertekad untuk melanjutkan berusaha untuk menantang para pembalap di depan. Yamaha merasa benar-benar baik tahun ini dan saya penuh percaya diri , berkat tim saya dan pra-musim yang sangat baik.”

“Sangat disayangkan karena berakhir seperti itu, tetapi ada banyak hal positif yang diambil dari pengalaman, dan saya melihat ke depan untuk memberikan semua yang saya bisa di trek Austin di mana saya mencetak podium pertama musim lalu”.

Rookie Pol Espargaro yang pada balapan sebelumnya mengalami kecelakaan, dan batal untuk mendapatkan poin pertamanya di MotoGP di Qatar karena mengalami masalah gearbox mengatakan “Saya tidak sabar untuk mengendarai YZR – M1 di Circuit of the Americas minggu ini, karena saya pikir tikungan cepat akan sesuai dengan gaya Yamaha, dan saya ingin mencoba sepeda pada trek balap yang spektakuler, ” sang juara bertahan Moto2  tersebut melanjutkan “Saya merasa bahu saya jauh lebih baik sekarang dan saya juga lebih terbiasa dengan tuntutan sepeda MotoGP setelah diadaptasi dengan gaya berkendara saya. Tim juga telah sangat baik dalam bekerja dengan saya dan saya belajar banyak di Qatar.

“Tentu saja saya kecewa bahwa saya tidak mencetak poin, pengunduran saya sangat disayangkan, tapi saya merasa yakin hasil yang baik di sini di balapan MotoGP kedua”.

Herve Poncharal manajer tim diuraikan harapannya untuk akhir pekan ini: “Untuk Bradley, kami yakin bahwa ia mampu maju ke depan dan bertarung untuk posisi yang lebih baik dengan para pembalap satelit. Sedangkan untuk Pol, kami berharap baginya untuk melanjutkan kemajuan belajarnya yang mungkin dapat melihat dia bersaing dengan para pembalap tim satelit lainnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here