Home » News » Global » Lorenzo Perkenalkan Yamaha R15 Movistar Livery MotoGP di Kolombia
Global Motorsports

Lorenzo Perkenalkan Yamaha R15 Movistar Livery MotoGP di Kolombia

IOTOMOTIF.com – Selain memperkenalkan moge terbaru Yamaha, kedatangan Jorge Lorenzo ke kolombia juga untuk memperkenalkan motor sport fairing terbaru Yamaha R15. Menariknya lagi, tipe yang diperkenalkan oleh Yamaha Kolombia ini adalah Yamaha R15 Movistar livery MotoGP 2014.

Yamaha R15 livery Movistar MotoGP terbaru ini tampil dengan desain grafis yang mirip dengan Yamaha YZR-M1 2014 yang menjadi tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang MotoGP musim ini. Hampir semua stiker sponsor yang tertempel di M1 Rossi dan Lorenzo ada di motor ini, mulai dari Movistar yang menjadi sponsor utama tim Yamaha, Monster dan stiker Semakin di Depan juga terlihat menempel di tubuh R15 Movistar livery MotoGP 2014 ini.

Yamaha R15 Movistar Livery MotoGP ini juga bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu livery bagi R15 di seluruh dunia. So, semua pecinta R15 di seluruh dunia bisa merasakan sensasi berkendara yang sama ala juara dunia MotoGP.

Sementara untuk harganya, di Kolombia motor terbaru Yamaha ini dijual dengan harga 8,7 juta Colombian Peso atau sekitar Rp 47 jutaan. Sedangkan untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda, tetap menggendong mesin berkapasitas 150 cc, satu silinder dengan 4-klep dan fuel injection.

Berikut Galeri Foto Yamaha R15 Movistar MotoGP Kolombia :

 

 

 









Get a weekly email with best free content
Subscribe