IOTOMOTIF.com – Sebelum menuju ke Amerika untuk menjalani seri kedua MotoGP di sirkuit Austin, Texas, juara dunia MotoGP dua kali, Jorge Lorenzo menyempatkan diri untuk singgah ke Kolombia untuk menjalani beberapa agenda di sana. Rider andalan Movistar Yamaha MotoGP ini menghabiskan dua hari sebelum melanjutkan perjalanan ke Meksiko dan kemudian ke Texas, Amerika.

“Aku kaget dan senang dengan penduduk Kolombia, di sini adalah pasar penting bagi Yamaha dan semua orang gila akan MotoGP! Aku tak pernah berpikir bisa ada banyak penggemar di negara di mana kami tidak pernah balap MotoGP. Setiap orang sangat ramah dan kenal dengan aku!” serunya.

“Sangat penting untuk tetap berpromosi di negara di mana balapnya tidak hadir langsung seperti di Eropa. Ini adalah pengalaman sangat mengesankan,” ujarnya.

Jorge Lorenzo melakukan beberapa aktivitas bersama Yamaha disana, salah satunya adalah memperkenalkan grafis Yamaha R15 Movistar livery MotoGP 2014. Selain itu, Lorenzo juga sempat unjuk kebolehan dengan melakukan atraksi burn out menggunakan Yamaha MT-07 dan melahap beberapa putaran di salah satu sirkuit lokal di Kolombia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here