Ini Dia Rekayasa Ferrari Sedan

BUDAPEST, IOTOMOTIF.com – Kabar atau rumor yang menyebutkan akan lahirnya Ferrari Sedan memang sempat dibantah oleh bos Ferrari, Luca Montezemolo. Kendati demikian, rumor yang terus santer berhembus tersebut tidak menyurutkan keinginan X-Tomi Design untuk mewujudkan rekayasa digital Ferrari Sedan tersebut.

Kabarnya model tersebut akan diberi julukan F44 yang mengindikasikan sebuah mobil sedan 4 pintu dengan sistem gerak semua roda atau all wheel drive. Desain Ferrari Sedan ini juga dikabarkan merupakan perpaduan antara Ferrari FF dan Maserati Quattroporte, demikian seperti yang dilansir oleh Worldcarfans, Jumat (4/4).

Kabar akan hadirnya model sedan Ferrari inipun membuat banyak penggemar supercar asal Italia ini gelisah. Hal tersebut dikarenakan bisa melunturkan kepopuleran serta ciri khas yang telah melekat pada pabrikan supercar asal Italia tersebut sebagai salah satu mobil eksotis dengan bertenaga super di dunia.

Meskipun hingga sampai saat ini belum ada informasi terkait sedan Ferrari tersebut, namun kabarnya mobil tersebut akan tetap dibekali dengan jantung pacu bertenaga super. Beberapa kalangan juga memprediksi bahwa Ferrari Sedan tersebut akan menggendong jantung pacu yang sama dengan milik Ferrari FF. Dengan begitu, maka mobil sedan Ferrari ini akan menggendong mesin V12 berkapasitas 6.3L yang mampu menyemburkan tenaga hingga 660 PS dengan torsi mencapai 683 Nm. Jantung pacu tersebut juga mampu membawa Anda melesat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 3,7 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 335 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here