Kehadiran Ducati Monster 800 Semakin Dekat!

BOLOGNA, IOTOMOTIF.com – Kehadiran sepeda motor model terbaru Ducati Monster 800 semakin dekat. Ya, sosok Monster 800 yang mewarisi desain Monster terganas yang memikat banyak penggemar motor Ducati ini dikabarkan akan muncul di ajang World Ducati Week yang akan digelar di Misano, Italia pada Juli 2014 mendatang.

Sosok wajah Monster 800 ini pun membuat banyak penggemar Ducati semakin penasaran hingga akhirnya beberapa media berhasil mengabadikan sosok ‘baby’ Monster terbaru ini sedang di tes pada beberapa waktu yang lalu, meskipun hanya tertangkap dari belakang. Salah satu rumah desain yang menjadi langganan menebak desain moge, Luca Bar Design pun menggambarkan bahwa perawakan Monster 800 ini mirip dengan Monster 1200 meskipun memiliki beberapa perbedaan.

Bagian paling mencolok adalah pada bagian jantung pacunya yang akan menggunakan mesin Hypermotard 821 cc. Selain itu, lengan ayun Monster 800 ini juga terlihat menganut model ganda, bukan model tunggal yang terpasang di bagian kiri. Kabarnya, baby monster terbaru ini juga akan hadir dengan dibekali kontrol traksi, mode pengendaraan, ABS. Menariknya lagi, Monster 800 terbaru ini nantinya juga akan dibanderol mirip dengan Hypermotard, yakni sekitar 9.695 poundsterling atau sekitar Rp 181 jutaan.

Dikarenakan sudah pernah terekspose oleh beberapa media, kemungkinan besar model terbaru Ducati ini akan segera di produksi setelah penampilan perdananya. Dan biasanya pabrikan motor asal Italia ini akan memajangnya secara resmi di ajang EICMA dan INTERMOT. Dengan lahirnya versi 800, maka keluarga Monster akan semakin lengkap, Ducati Monster 800 terbaru ini nantinya juga akan bergabung dengan 696, 795, 796 Corse Stripe, 1200 dan 1200S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here