Suzuki GSX1300RZ Hayabusa Special Edition Tampil Lebih Sporty dan Menantang

MILTON KEYNES, IOTOMOTIF.com – Selain resmi meluncurkan Suzuki GSX-R750Z Special Edition, Suzuki juga resmi memasarkan Suzuki GSX1300RZ Hayabusa. Seperti diketahui, sebelumnya Suzuki juga sudah resmi memperkenalkan edisi khusus Suzuki GSX1300RZ Hayabusa terbarunya ini di ajang Motorcycle Live 2013 lalu.

Suzuki GSX1300RZ Hayabusa Special Edition ini hadir dengan balutan two-tone merah dan hitam dengan jok berwarna merah yang membuat tampilannya terlihat sporty dan menantang. Selain itu, tampilan menarik lainnya juga ditunjukkan oleh kaliper rem Brembo-nya yang hadir dengan warna hitam dengan tulisan warna merah.

Tampilan sporty juga diperlihatkan oleh list merah pada bagian roda Suzuki GSX1300RZ Hayabusa edisi khusus ini. Selain itu fork caps, adjusters, steering stem nut dan chain adjusters (pengatur rantai) motor andalan Suzuki ini juga terlihat sangat elegan dengan balutan warna emas.

Di Inggris harga Suzuki GSX1300RZ Hayabusa Special Edition ini dibanderol £11,499 atau lebih dari 216 jutaan. Harga tersebut tentunya tidak berbeda jauh atau hanya lebih mahal sekitar £100 atau Rp 1,9 jutaan dari Suzuki Hayabusa ABS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here