Paten Foto Suzuki Ciaz aka Baleno Sedan Terungkap

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Gambar desain paten mobil Suzuki Ciaz (Di Indonesia dikenal dengan Suzuki Baleno) dimana sebelumnya dalam versi konsep dinamakan Suzuki Authentics beredar di Internet menjelang peluncuran resminya yang dijadwalkan pada tahun ini.

Dalam versi konsepnya dengan nama Suzuki Authentics, sedan terbaru Suzuki ini pertama kali diperkenalkan pada pameran Auto Shanghai tahun lalu. Selanjutnya versi produksi disebut Suzuki Ciaz hadir menggantikan Suzuki SX4 Sedan yang juga dipasarkan di Indonesia dengan nama Suzuki Baleno.

Read More

Seperti hanlnya pada Suzuki SX4 Hatchback yang digantikan oleh Suzuki SX4 SCross yang masuk dalam segmen-C, model sedan ini juga masuk dalam mobil segmen-C sehingga memiliki dimensi lebih besar dari pendahulunya. Dilengkapi dengan spesifikasi mesin bensin berkapasitas 1,6-liter 4-silinder dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan manual dan CVT.

Rencanaya, sosok Suzuki Ciaz (Suzuki Baleno 2015) versi produksi ini akan dipamerkan pada pameran Auto China 2014 yang digelar pada tanggal 20-24 Apwil di China International Exhibition Center.

Related posts