Misi Injeksi Sepeda Motor Honda Selesai!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Bersamaan dengan diluncurkannya dua sepeda motor terbaru New Honda Blade 125 FI dan Vario FI 110, maka misi injeksi sepeda motor Honda pun selesai.

Hal tersebut tentunya sesuai dengan janji AHM yang akan menginjeksikan semua line up sepeda motornya pada semester pertama 2014. Dua produk terbaru Honda Blade 125 FI dan Honda Vario FI juga menjadi sepeda motor terakhir Honda yang sudah mengaplikasikan sistem pengabutan bahan bakar injeksi PGM-FI. Sedangkan untuk model Tiger telah resmi discontinue atau tidak di produksi lagi.

“Hari ini kami mengumumkan pemenuhan komitmen injeksi Honda sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kecintaan perusahaan terhadap masyarakat Indonesia,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma di Jakarta, Jumat 28 Maret 2014.

AHM juga berhasil menyelesaikan ‘misi injeksi’ semua sepeda motornya dalam kurun waktu 2 tahun 4 bulan sejak dideklarasikannya teknologi PGM-FI pada seluruh produk Honda pada 2011. Dalam kurun waktu tersebut, Honda juga telah merilis total 13 model lainnya, yakni CBR250R, CBR150R, CB150R StreetFire, PCX150, Verza 150, Supra X 125 Helm in PGM-FI, Vario 125 PGM-FI, Spacy FI, All New BeAT FI, New Scoopy FI, New Revo FI, New MegaPro FI, dan New Supra X 125 FI.

“Dan dua produk baru berteknologi injeksi, New Honda Blade 125 FI dan Vario FI bukan hanya sebagai penutup misi kami, tapi model-model ini juga memiliki daya tarik tersendiri,” tutup Inuma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here