Fitur Unggulan dan Kelebihan Honda Vario Injeksi 2014

Jakarta, IOTOMOTIF.com – New Honda Vario Injeksi 2014 model terbaru resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari Jumat (28/3/2014). Skutik terbaru Honda ini hadir dengan berbagai fitur unggulan yang semakin memanjakan pengendaranya.

Fitur yang diusung Honda Vario FI mulai dari Answer Back System yang berfungsi untuk memudahkan mencari keberadaan motor di lokasi parkir. Kemudian lampu depan yang mengadopsi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memberi pencahayaan lebih baik, diklaim 80 persen lebih efisien dari model pendahulunya. Serta daya tahan yang lebih lama ribuan jam.

Fitur standar lain Honda Vario injeksi terbaru seperti Combi Brake System, Brake Lock dan Side Stand Switch yang ada pada Vario Series sebelumnya sudah dipasang pada Vario FI. Terdapat pula fitur kunci kontak berpengaman magnet yang telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok, sehingga pengendara lebih praktis saat akan membuka jok motor. Volume bagasi juga lebih besar dan fungsional.

Mesin yang disematkan pada New Vario FI terbaru berkapasitas 110cc berpendingin udara dengan sistem injeksi PGM-FI yang sudah dipakai pada model lain seperti Honda Beat FI, Scoopy FI dan SPacy Helm-In FI. Combi Brake System, Brake Lock dan Side Stand Switch yang ada pada Vario Series sebelumnya tetap tertanam pada Vario FI.

Untuk harga jualnya, New Honda Vario FI dipasarkan dengan banderol harga Rp 15,2 juta. Tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Titanium Black (hitam), Lunar Red (merah), Glazy White Red, Sonic White Blue dan Swift White Silver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here