Ini Dia Spy Shoot Ducati Monster 800!

INGGRIS, IOTOMOTIF.com – Motor terbaru besutan produsen sepeda motor asal Italia, Ducati kembali tertangkap kamera. Kali ini foto yang diduga adalah Ducati Monster terbaru yang menggendong mesin berkapasitas 821 cc sama dengan mesin milik Hypermotard tersebut dirilis oleh situs asal Inggris, BikeSocial.

Dengan menggendong mesin Testastretta 11° L-Twin, 4 Desmodromically milik Hypermotard, bisa dipastikan Monster terbaru ini akan memiliki tenaga yang lebih besar jika dibandingkan dengan mesin 803 cc yang disematkan pada Ducati Monster 796. Jantung pacu Hypermotard tersebut mampu menyemburkan tenaga puncak hingga 110 dk atau lebih besar 23 dk dari Monster 796 yang hanya mampu menghasilkan tenaga 87 dk.

Pabrikan sepeda motor Italia ini sepertinya ingin melengkapi line produk motor terlarisnya ini dengan pilihan tenaga yang lengkap. Mulai dari Ducati Monster 1200, Monster 796, dan yang terbaru Monster 800. Ducati Monster 800 terbaru ini juga akan menjadi jawaban Ducati untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

Sedangkan secara desain, Monster 800 terbaru ini memiliki desain yang hampir sama dengan Monster 1200, seperti yang diperlihatkan oleh desain lampu depannya yang bulat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here