All-New Honda City Versi Hybrid Akan Mulai Tersedia di Malaysia

KUALA LUMPUR, IOTOMOTIF.com – Honda Malaysia resmi meluncurkan Honda City generasi terbaru. Bahkan Honda juga akan menghadirkan Honda City versi hybrid khusus untuk pasar otomotif Malaysia dan Thailand.

Pabrikan mobil asal Jepang ini juga telah mengkonfirmasi varian Honda City Hybrid untuk Malaysia yang saat ini sudah mulai dirakit negeri Jiran tersebut. “Honda City hybrid CKD akan dihadirkan dalam waktu dekat,” ujar Managing Director dan Chief Executive Officer Honda Malaysia, Mr Yoichiro Ueno, seperti yang dilansir oleh Indianautosblog, hari ini (24/3).

Selain akan dibekali dengan dua buah jantung mekanis sebagai tenaga penggeraknya, Honda City Hybrid terbaru ini juga akan dibekali dengan transmisi DCT 7-percepatan layaknya Honda Vezel. Sedangkan untuk platformnya akan mengadopsi platform mesin Honda Jazz hybrid yang saat ini sudah di pasarkan di Jepang.

Di Jepang, Honda membekali Honda Jazz hybrid dengan mesin berkapasitas 1.5-liter, 4-silinder i-VTEC dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga gabungan hingga 137 dk. Konsumsi bahan bakar yang ditawarkan juga cukup efisien, yakni sekitar 36,4 km/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here