Review Mitsubishi Pajero Sport 2WD Exceed

Begitu padatnya kondisi lalu-lintas kota Jakarta atau kota-kota besar yang semakin hari kian padat jumlah kemacetan mobil yang membeludak di sepanjang jalan, ditambah perilaku serampangan supir angkutan kota apalagi pengendara motor turutmenambah ruwet suasana dengan manufer-manufer jalan yang tak terduga. Serta gendangan-gendangan air dijalan yang kerap membuat para pengemudi stres untuk berkendara, karna kendaraan mereka tidak bisa mendukung dengan baik saat digunakan. Namun hal itu tak berlaku lagi bagi SUV satu ini, dengan ukuran badannya yang besar mencerminkan begitu besarnya pula kekuatan yang dimilikinya, jangankan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas melewati medan yang sulit skalipun, seperti halnya tanjakan, turunan, dan tikungan Pajero Sport pun dengan mudah dapat melewatinya dan untuk mendapatkan mobil yang tangguh ini anda harus membayarnya dengan harga sebesar Rp 376 juta.

Mesin dan Teknologi

Tenaganya yang besar ini diperoleh dari mesin berkapasitas 2.477 cc dengan depot pacu 2.5 L DOHC 4D56 commonrail, sehingga dapat memperoleh tenaga kuda sebesar 136 hp pada 3.500 rpm dan torsi 314 Nm di 2.000 rpm Besarnya tenaga itu cukup terasa memuaskan sampai ketenaga bawahnya, dan trasmisi 4-speed A/T INVEC II with sport mode ikut serta melancarkan kekuatannya, serta tambahan fitur ABS menjadi salah satu pelengkap atas keamanannya sehingga cukup aman untuk dibawa bepergian kemana saja. Namun sayang suspensinya masih terlihat biasa.

Interior dan Eksterior

Interior Sebagai mobil SUV sudah pasti kalu Pajero Sport meiliki tubuh yang besar dan gagah. dimensi yang baik membuatnya memiliki ruang kabin dan bagasi cukup lapang dan fungsional, meskipun jok baris ketiga ruang kakinya terasa sempitnamun jarak kabin ke tanah cukup jauh berkat kakinya yang panjang (ground clearance tinggi) sehingga prasaan khawatir saat melintasi jalan yang rusak maupun banjirdapat teratasi dengan baik. Serta headunit yang melengkapinya turut menambah kesenagn saat berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here