JOBB Biker Pants, Celana Nyaman dan Gaya Khusus Bikers

JAKARTA, 22 MARET 2014 – Seiring  semakin meningkatnya jumlah pengendara motor di Indonesia khususnya di ibukota, kebutuhan akan kelengkapan kala berkendara pun tak terhindarkan. Selain helm, jaket, jas hujan, sarung tangan, hingga kacamata sebagai kebutuhan umum, tren terkini menunjukkan bahwa celana spesifik khusus pengendara motor pun tak ketinggalan dibutuhkan.

Banyak pekerja urban mengenakan celana formal kala mengendarai motor menuju kantornya, dan juga untuk melakukan berbagai aktivitas produktif lainnya. Menyikapi fakta itu, JOBB yang dikenal sebagai label pakaian formal dan kerja khusus untuk pria dewasa, meluncurkan koleksi terbarunya, yakni JOBB Bikers Pants. JOBB Bikers Pants adalah tipe celana formal yang dirancang khusus untuk para pengendara motor alias ‘bikers’. Sebuah inovasi yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan mobilitas sehari-hari bikers, sekaligus menawarkan unsur gaya dan kenyamanan optimal.

Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT. Trisula International Tbk., perusahaan ritel pakaian yang menaungi JOBB, mengatakan bahwa peluncuran JOBB Bikers Pants dilakukan sebagai sebuah inovasi mode dan solusi fungsional untuk para bikers, khususnya yang bekerja di sektor formal. “Menurut salah satu survei, ada sekitar 10 juta pengendara motor di wilayah Jabodetabek yang mengenakan celana formal, mendorong kami untuk meluncurkan JOBB Bikers Pants ini,” kata Rudolf, pada konferensi pers yang digelar di Tong House Restaurant di Mal Taman Anggrek, Sabtu (22/3). “Segmen yang dituju adalah pengendara motor yang bekerja mengenakan pakaian formal,” katanya.

JOBB Bikers Pants hadir dengan beberapa keunggulan, sebut saja Water Repellent alias kemampuan tahan air. Tidak usah takut terkena cipratan air kala menerobos genangan air, misalnya, sebab terdapat material kimia khusus melapisi bahan celana, yang memungkinkan untuk air tidak menempel. Berikutnya Safety Pocket, di mana kantung celananya dilindungi ritsleting, yang berguna untuk menampung benda-benda seperti kunci, uang, atau ponsel, milik bikers dengan aman. Kantung-kantung ini turut menyuntikkan kesan modern, tangguh, dan eksklusif pada tampilan celana, yang sempurna untuk dipadukan dengan baju dan jaket favorit.

Selain soal gaya, hal yang juga penting adalah kenyamanan saat dipakai. Maka dari itu, keunggulan JOBB Bikers Pants berikutnya adalah Comfort Stretch. Terbuat dari paduan bahan polyester 100% dengan finishing mechanical stretch dan poly cotton (polyester 65% dan cotton 35%) yang lembut dan fleksibel, didesain untuk bisa mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak aktif. Khususnya pada bagian lutut, yang memudahkan para bikers saat harus menekuk kakinya.

Rudolf berharap produk JOBB Bikers Pants ini dapat digemari para bikers di Indonesia dan meraih sukses di pasaran. JOBB Bikers Pants tersedia dalam dua fitting, yakni Slim Fit dengan desain yang pas pada paha dan betis, dan Regular Fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa. Produk JOBB Bikers Pants yang dijual dengan harga sekitar Rp 300 ribu ini bisa didapatkan di berbagai toko dan gerai JOBB di Indonesia.

Selain konferensi pers, pada kesempatan itu digelar juga pengundian pemenang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dari JOBB. Sebelumnya telah diadakan promo spesial untuk konsumen, di mana setiap pembelian satu JOBB Bikers Pants berhak mendapatkan satu buah kupon. Masuk sekitar 1000 kupon yang diundi dengan saksi perwakilan dari Departemen Sosial, untuk mendapatkan satu buah motor Honda CBR, televisi, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Berlokasi di toko JOBB di Mal Taman Anggrek, Lisa Tjahjadi, Direktur Utama PT. Trisula International Tbk. menyerahkan hadiah kepada para pemenang sekaligus menutup kemeriahan acara. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here