Galeri Foto Movister Yamaha MotoGP

IOTOMOTIF.com Movister Yamaha MotoGP akhirnya memperkenalkan tampilan baru, seragam baru mereka untuk MotoGP 2014. Mereka memperkanalkannya di Qatar, menjelang diadakannya Free Practice pertama MotoGP musim 2014. Yamaha YZR-M1 yang kini memiliki tampilan baru akan dikendarai oleh duo pembalap yang sama seperti tahun lalu, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dengan kontrak jangka panjang Movister dengan Yamaha selama lima tahun, ini berarti nama Movister akan tetap bertahan di seragam Yamaha hingga tahun 2018 mendatang. Tidak hanya Movister yang menjadi sponsor Yamaha di MotoGP 2014 ini, sponsor lain antara lain Eurasian Bank, Fiat Professional, Eneos, Semakin di Depan (Yamaha Motor Indonesia, Monster Energy, Suissegas, Yamalube dan TW Steel.

Peluncuran seragam baru Movister Yamaha MotoGP ini diikuti oleh kedua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Juga dihadiri oleh Lin Jarvis (Managing Director, Yamaha Motor Racing) dan Dante Cacciatore (Director of Communication and Customer Experience, Telefinica Spain).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here