Movistar Yamaha MotoGP Perkenalkan Motor Baru untuk MotoGP 2014

IOTOMOTIF.com – Seperti yang sebelumnya pernah diberitakan, untuk musim ini, Yamaha berkerjasama dengan Movister untuk MotoGP 2014. Hal tersebut menyebabkan nama tim dan tampilan sepeda untuk tim Yamaha di MotoGP musim ini berubah.  Dan sehari sebelum dimukainya Free Practice pertama MotoGP 2014, Movistar Yamaha MotoGP secara resmi memperkenalkan seragam barunya. Dua motor balap MotoGP Yamaha YZR-M1 kini memiliki tampilan yang berbeda.

Seragam baru Movister Yamaha MotoGP dengan tulisan Movister ini akan ada sampai lima tahun ke depan atau sampai tahun 2018. Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP tahun 2010 dan 2012 mengatakan “Saya suka dengan motor baru dan warna baru ini. Berada di atas motor ini menjadi semangat saya untuk memulai musim ini,”

Sedangkan juara dunia MotoGP 7 kali, yang juga reka setim Jorge Lorenzo di tim Movester Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengatakan “Saya sangat suka dengan tampilan motor baru ini. Luar biasa, semakin mengentalkan aroma balap! Kami memulai musim ini dengan hasil baik dan menunjukkan seragam baru yang cantik. Saatnya menunjukkan yang terbaik saat balapan!”

Sementara Lin Jarvis menyambut dengan gembira kehadiran Movistar Yamaha MotoGP.  Dia berkata, “Senang menyambut Movistar kembali ke MotoGP apalagi yang memiliki sponsor yang memiliki passion tinggi pada balapan. Kami akan maksimal menghasilkan hasil terbaik. Kami sangat siap dan bernafsu untuk menjadi yang terbaik di balapan!”

Peluncuran seragam baru Movister Yamaha MotoGP ini diikuti oleh kedua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Juga dihadiri oleh Lin Jarvis (Managing Director, Yamaha Motor Racing) dan Dante Cacciatore (Director of Communication and Customer Experience, Telefinica Spain).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rafid Topan Bergabung Dengan Suzuki di Kejuaraan Indoprix

Galeri Foto Movister Yamaha MotoGP