Si Kakak Estrella 250, Kawasaki W800 Chrome Edition Tampil Lebih Nyentrik

JEPANG, IOTOMOTIF.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap meluncurkan motor sport bergaya klasik terbarunya, yakni Kawasaki Estrella 250 besok, Jumat sore (21/3/2014) di Indonesia.

Selain memiliki line up motor sport klasik Estrella 250, di Jepang Kawasaki juga memiliki motor sport bertampang klaik yang memiliki mesin yang lebih besar, yakni Kawasaki W800 yang disebut-sebut sebagai kakak Estrella 250. Dan hanya berselang beberapa waktu atau tepatnya awal April mendatang, Kawasaki Jepang juga dikabarkan akan resmi meluncurkan edisi spesial Kawasaki W800 Chrome Edition.

Kawasaki W800 Chrome Edition yang akan menjadi varian edisi spesial ini akan hadir dengan beragam aksesoris dengan balutan krom. Seperti pada bagian sepatbor depan dan belakang yang akan tampil mengkilap dan semakin memperkuat kesan klasik kakak Estrella 250 ini. Selain itu, cover tangki bagian samping, area kepala silinder serta list dan spion W800 Chrome Edition ini juga akan hadir dengan dilabur krom.

Sementara kesan sporty tetap terpancar kuat dari motor terbaru Kawasaki bertampang jadul ini berkat hadirnya balutan warna merah pada tangki dan peleknya yang hadir dengan balutan warna hitam.

Kawasaki W800 Chrome Edition ini nantinya juga akan tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 773 cc, 2-silinder, SOHC, 4-katup berpendingin udara dan telah dibekali dengan teknologi injeksi. Jantung pacu W800 Special Edition ini nantinya juga akan disandingkan dengan transmisi 5-percepatan. Sementara untuk harga jual Kawasaki W800 Chrome Edition di Jepang akan dilepas dengan harga 925.560 Yen atau sekitar Rp 101 jutaan.

Bagimana? Keren abis kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda Periksa 1.500 Unit Honda CB150R StreetFire di Jakarta dan Tanggerang

Rafid Topan Bergabung Dengan Suzuki di Kejuaraan Indoprix