Suzuki Gixxer 150 Bermesin DOHC Siap Mengaspal Semester Dua Tahun Ini

  • Whatsapp

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Suzuki Indonesia ternyata benar-benar serius untuk menghadirkan Suzuki Gixxer 150 ke Indonesia. Suzuki juga memastikan bahwa spesifikasi teknis Gixxer 150 tidak akan sama dengan yang dipasarkan di India, dimana Gixxer disana masih SOHC, 2 klep, karburator dan berpendingin udara.

Namun Suzuki Gixxer 150 Indonesia nantinya akan menggendong mesin baru, seperti yang sebelumnya kami informasikan, akan ada perubahan yang sangat signifikan! “Kami ada rencana jadi injeksi dan DOHC,” ujar Yohan Yahya, GM Marketing Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Read More

Dengan spesifikasi yang baru, yakni DOHC, fuel injection dan semoga sudah menggunakan radiator, maka Gixxer 150 bisa bersaing dengan Honda CB150R StreetFire dan Yamaha New V-Ixion Lightning.

Dikarenakan masih dalam tahap pengembangan, maka unit Gixxer 150 dipastikan belum akan muncul dalam waktu-waktu dekat ini. “Pasti masuk tapi belum tahu kapan, kemungkinan semester dua nanti,” imbuh pria yang biasa disapa Yohan ini.

Dipilihnya semester dua oleh Suzuki tersebut tak lepas dari kondisi semester satu yang saat ini kurang bagus dikarenakan akan terbentur dengan agenda nasional seperti Pemilu 2014.

Related posts