JAKARTA, IOTOMOTIF.com – All New Yaris baru resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini, Senin (17/3/2014). Rencananya New Yaris ini baru akan mulai diproduksi pada akhir Maret 2014 ini. Dengan begitu para konsumen yang berminat untuk meminang All-New Toyota Yaris model terbaru ini baru bisa memboyongnya ke garasi rumah sekitar April 2014 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo di sela-sela acara peluncuran All-New Yaris 2014. Rahmat juga menambahkan bahwa untuk saat ini Toyota hanya memproduksi beberapa ratus unit Toyota Yaris terbaru ini untuk keperluan dealer saja.

“Namun mulai bulan depan, produksi sudah full. Sekitar 2000 unit perbulan kapasitasnya, sesuai dengan target jualan kita. Sehingga, baru bisa kita kirim ke konsumen sekitar April 2014 mendatang,” ujarnya.

All-New Toyota Yaris terbaru ini nantinya akan diproduksi di pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat bersama dengan Toyota Vios. Dengan diproduksinya All-New Yaris terbaru ini di Indonesia sekaligus meningkatkan komponen lokal pada mobil terbaru Toyota ini hingga 60 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here