Suzuki Jepang Rilis GSR400 ABS dengan Warna Baru Lebih Segar

  • Whatsapp

HAMAMATSU, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Suzuki kembali memperkenalkan satu warna baru untuk Suzuki GSR400 ABS. Hadirnya warna baru GSR400 ABS ini sekaligus melengkapi dua warna sebelumnya, yakni hitam dan putih. Menariknya, warna baru Suzuki GSR400 ABS ini sangat menarik dengan menampilkan perpaduan balutan warna triton blue metallic/pearl glacier white (biru/putih).

Kedua warna yang menjadi warna baru GSR400 ABS ini memang menjadi warna kebesaran Suzuki. Balutan warna biru terlihat membalut bagian tangki bahan bakar GSR400 ABS dan sisi lampu depan. Sedangkan balutan warna putih terlihat pada bagian body belakang dan fender depannya.

Read More

Secara keseluruhan hampir tidak ada perubahan pada bagian desain Suzuki GSR400 ABS. Tampilan agresif yang ditunjukkan dengan pahatan tangki, lampu sein di penutup tangki, dua silincer bulat di bawah jok serta sepasang lampu belakang LED tetap dipertahankan.

Selain tidak ada perubahan pada desain, Suzuki GSR400 ABS warna baru ini juga tidak mengalami perubahan pada spesifikasi teknisnya. GSR400 ABS tetap akan mengandalkan mesin berkapasitas 398 cc, 4-silinder, DOHC, fuel injection yang mampu meletupkan tenaga hingga 61 hp dengan torsi 39 Nm. Konsumsi bahan bakar GSR400 ABS juga diklaim mampu tembus 32 km/liter pada kecepatan konstan 60 km/jam.

Suzuki GSR400 ABS warna baru dengan berat 215 kg ini juga akan mulai tersedia di showroom-showroom Suzuki di Jepang pada April mendatang. Sementara untuk harga jual Suzuki GSR400 ABS di Jepang akan dilepas dengan harga ¥861.000 atau lebih dari Rp 95,5 jutaan.

Related posts