Inikah Wujud Facelift dari Kia Picanto?

GENEVA, IOTOMOTIF.com – Sosok Kia Picanto memang menjadi salah satu mobil andalan produsen mobil asal Korea di segmen city car di pasar global. Bahkan city car asal Korea ini sangat diperhitungkan oleh para kompetitornya, seperti Toyota Aygo, Peugeot 108, dan Citroen C1. Menariknya ketiga rival terdekat Picanto tersebut kini sudah memiliki generasi terbaru untuk dapat memikat para konsumen yang hadir di ajang Geneva Motor Show 2014 lalu.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Picanto kini juga sudah menyiapkan wajah baru yang akan hadir dalam bentuk facelift sekaligus akan menjadi model 2015. Seorang perekayasa digital, Damian Sebastian pun berkreasi dengan menciptakan sosok Picanto Facelift 2015 dari informasi yang ia dapat.

Jika melihat render atau foto yang dibuat oleh Sebastian ini, ada beberapa perbedaan versi facelift dengan generasi sebelumnya. Seperti yang terlihat pada desain lampu depannya yang kini hadir dengan desain dan dimensi yang lebih sipit. Desain gril Picanto Facelift ini juga hadir dengan dimensi yang lebih panjang dan mendekati lampu dengan model tiger nose yang memang menjadi ciri khasnya.

Selain itu, perbedaan lainnya juga terlihat pada bagian bumper depan yang mengalami pengubahan pada bagian lubang angin (air dam) dan rumah lampu kabutnya yang kini dibuat terpisah. Perbedaan lain juga terlihat pada dimensi spion dan peletakan sein Picanto Facelift yang kini lebih ke bawah. Semakin penasaran dengan sosok facelift Picanto terbaru ini? Kita tunggu saja kehadirannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here