Mitsubishi Siapkan 11 Model Baru Kendaraan Komersial di Tahun Ini

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Tiga Yudha Berlian Motors (KTB) dikabrkan tengah menyiapkan 11 kendaraan komersial model terbarunya pada tahun ini juga.

Executive Marketing Director KTB, Rizwan Alamsjah mengatakan, “Sebagai usaha mempertahankan pemimpin pasar kendaraan komersial di Tanah Air, Kami mempersiapkan varian-varian baru sebanyak  11 model 2014 ini.”

Salah satu kendaraan komersial yang akan diluncurkan oleh KTB adalah All-New Fuso. Namun sayangnya pria ramah ini masih enggan untuk membeberkan lebih jauh perihal jagoan barunya tersebut. Rencananya KTB akan meluncurkan 11 varian baru secara bertahap, dan puncaknya akan dilakukan oleh KTB di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada September mendatang.

Untuk diketahui, pada tahun lalu saja penjualan kendaraan komersial KTB berhasil mencapai 66.261 unit dan berhasil menjadi pemimpin pasar dengan meraih market share mencapai 46,1 persen. Dan untuk tahun ini, KTB menargetkan penjualan kendaraan komersialnya naik 67 ribu unit yang terdiri dari 61 ribu Colt Diesel dan 6 ribu unit dari Fuso.

“Meski pasar kendaraan niaga secara total menurun 2,9 persen, namun penjualan kami naik 4,3 persen,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here