Tata Bolt Hatchback Akan Hadir di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Segmen hatchback di Indonesia adalah salah satu segmen yang cukup menjanjikan. Melihat peluang tersebut, Tata Motors berencana untuk meluncurkan model hatchback mereka ke Indonesia, model tersebut adalah Tata Bolt.

Hal tersebut disampaikan oleh Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang mengatakan “Tata Bolt ke Indonesia? Cukup potensial, Kita lihat potensinya nanti ya,”

Model hatchback baru ini dipamerkan oleh produsen mobil asal India tersebut di Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung di Swiss hingga 16 Maret, besok. Menggunakan platform X1 yang juga digunakan pada Vista, dengan tampilan yang apik dan menggoda dengan warna merah cerah.

 Tata Bolt hadir dengan dua varian mesin, yaitu mesin diesel dan bensin. Untuk Tata Bolt varian diesel, yang menggunakan mesin Quadrajet berkapasitas 1.3 liter mampu untuk menghasilkan tenaga 90 hp dan torsi 200 Nm. Sementara itu untuk Tata Bolt varian bensin membawa mesin Revotron berkapasitas 1,2 liter dengan tenaga 85 hp dan torsi 140 Nm.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here