Black Label, Helm Baru Bertampang Jadul Dari Harley-Davidson

IOTOMOTIF.com – Pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat, Harley-Davidson kembali merilis 2 helm terbarunya, yakni Harley-Davidson ‘Black Label’ Helmets. Helm terbaru Harley-Davidson ini hadir dengan tampilan mencolok dengan gaya vintage jadul dengan motif yang sangat unik.

Untuk model pertama hadir dengan balutan warna coklat metalik dengan desain yang bermotif tengkorak. Sementara untuk model yang kedua hadir dengan balutan warna dasar silver metalik dengan motif lidah api berwarna hitam.

Cangkang helm terbaru Harley-Davidson ini dibuat dengan menggunakan material fiberglass dan EPS liner atau busa untuk melindungi kepala dari benturan. Helm terbaru ini juga sudah berstandar DOT atau sertifikasi lulus uji produk yang langsung dilakukan oleh NHTSA (National Highway Traffic Safety Association).

Menariknya lagi, helm terbaru Harley-Davidson ini juga hadir tanpa dilengkapi visor atau kaca untuk melindungi wajah dari terpaan angin secara langsung. Hal tersebut dikarenakan helm ini didesain khusus untuk mendukung penampilan sang rider.

Sementara untuk harga jual Harley-Davidson Black Label ini akan dibanderol dengan harga 175 dollar AS atau sekitar Rp 2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here