Nissan Siap Luncurkan Mobil Sedan Terbarunya Bulan Depan

BEIJING, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jepang, Nissan sepertinya belum puas dengan beberapa jajaran line up sedan andalannya saat ini. Terbukti Nissan akan kembali memperkenalkan sedan terbarunya bulan depan.

Sedan terbaru Nissan ini memang masih belum diproduksi secara massal, namun masih dalam bentuk konsep saja. Rencananya konsep sedan terbaru Nissan ini nantinya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Beijing Motor Show yang akan digelar pada April 2014 mendatang.

Nissan sebelumnya juga diketahui merilis mobil sedan terbarunya, Friend Me di ajang Shanghai Motor Show 2013 pada tahun lalu. Menariknya Nissan juga menyebutkan bahwa konsep sedan terbarunya Nissan Friend Me ini ditujukan untuk para generasi muda yang lahir tahun 1980-an. Hadirnya sedan terbaru Friend Me ini juga cukup menyita perhatian para pecinta otomotif di seluruh dunia.

Sementara untuk sedan terbarunya yang siap diperkenalkan bulan depan juga merupakan hasil tangan dingin dari Nissan Design China. Dan ini merupakan kedua kalinya Nissan Design China mendesain sebuah mobil. Sayangnya hingga sampai saat ini Nissan masih menyimpan rapat-rapat terkait nama mobil sedan terbarunya ini.

“Mobil konsep ini ditujukan untuk memenuhi gaya hidup digital di China. Mengekspresikan hasrat Nissan untuk desain yang fokus di China, pasar yang paling dinamis di seluruh dunia,” ujar Nissan tentang konsep sedan terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here