BMW Motorrad Recall 4.453 Unit Motornya di Amerika Utara

AMERIKA UTARA, IOTOMOTIF.com – Akibat mengalami masalah pada bagian side-stand switch, BMW Motorrad terpaksa harus melakukan recall atau penarikan kembali pada 4.453 unit motornya di Amerika Utara. Pabrikan otomotif asal Jerman inipun bergerak cepat dengan melakukan penggantian pada komponen yang diyakini bermasalah tersebut.

Side-stand switch pada motor BMW tersebut diyakini mengalami kesalahan pada saat produksi. Akibat permasalahan tersebut dapat mengakibatkan air bisa masuk ke dalam saklar yang membuat motor mati mendadak saat melaju. Tentunya hal tersebut sangat beresiko mengakibatkan kecelakaan.

BMW juga memastikan dan menjamin bahwa penggantian komponen tersebut dilakukan secara gratis di berbagai dealer resmi BMW Motorrad. Rencananya kampanye recall ini akan mulai dilakukan pada April 2014 mendatang.

Sedangkan motor-motor BMW yang terkena dampak recall diantara adalah motor model tahun 2013, seperti C 600 Sport, C 650 GT, F 700 GS, F 800 GS Adventure, F 800 GT, R 1200 R dan R1200 GS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here