Lorenzo : Marquez Lebih Beruntung dan Bertalenta

BARCELONA, IOTOMOTIF.com – Jelang digelarnya MotoGP 2014, Jorge Lorenzo mengungkapkan beberapa hal menarik dalam sebuah wawancara. Mulai dari sang pesaingnya musim ini hingga komentarnya tentang Juara Dunia MotoGP 2013, Marc Marquez.

“Anda pasti mengira bahwa kemenangan Mraquez adalah keberuntungan, karena pesaing-pesaingnya dilanda cedera akibat jatuh. Penilaian itu salah,” cetus rekan satu tim Valentino Rossi ini.

Lorenzo juga mengatakan bahwa Marquez juga lebih beruntung, karena ia terjatuh sebanyak 15 kali namun tidak mengalami cidera. Marc juga tak mungkin bisa menjadi juara dunia MotoGP 2013 bila ia tidak bertalenta, kuat dan cepat.

Pada musim balap 2013, Marc berhasil memenangi enam balapan atau dua seri lebih sedikit jika dibandingkan dengan jumlah kemenangan Lorenzo. Sementara Lorenzo dan Dani Pedrosa yang pada musim lalu juga terjatuh di Belanda dan Jerman mengalami cidera bahu yang akhirnya mengganjal laju keduanya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2013.

Sementara saat ini, jelang seri pembuka MotoGP 2014, juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez harus rela absen dalam dua tes pramusim MotoGP 2014 akibat mengalami cidera kaki. Marc memastikan baru akan kembali beraksi lagi di seri perdana MotoGP 2014 di Losail, Qatar pada 23 Maret mendatang.

Bagaimana persaingan Lorenzo vs Marc di musim balap 2014 nanti? kita nantikan bersama-sama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here