Ford EcoSport Sudah Dipesan Lebih Dari 1.000 Orang

IOTOMOTIF.com – PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah membuka pintu pemesanan Ford EcoSport sejak bulan Januari yang lalu. Dan sejak dibukannya pemesanan tersebut, Ford Ecosport kompak SUV telah dipesan lebih dari 1.000 orang. Jumlah tersebut belum termasuk untuk pemesan yang belum menyerahkan tanda jadi.

Managing Director Ford Indonesia, Bagus Susanto, mengatakan bahwa pemesan dihitung berdasaran pemesan yang telah menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. “Saya belum hitung kalau plus yang berminat tapi belum memberi tanda jadi. Sudah pasti lebih banyak,” jelasnya.

Dan sejak pemesanan Ford Ecosport dibuka, Ford memberikan berbagai promosi untuk menarik minat para calon pembeli, seperti 1.000 pemesan pertama dengan tanda jadi Rp 5 juta akan mendapatkan dengan gratis gratis kaca film V-Kool dan asuransi all-risk dari BCA Finance. Namun Bagus mengatakan bahwa promosi ini akan ditutup dikarenakan kuota telah terpenuhi.

EcoSport akan dijual FMI diimpor utuh dari pabrik Thailand Manufacturing II. Dengan banderol harga mulai dari Rp 195.4 hingga 242.4 juta on the road Jakarta, dan hadir dengan pilihan tiga varian, yaitu Ambiente (MT), Trend (AT/MT), dan Titanium (AT/MT). “Tentu kalau ditanya target ya menjual sebanyak-banyaknya. Harga ketika SPK hingga nanti resmi diluncurkan untuk publik akan sama. Konsumen yang sudah pesan tetap membayar dengan harga yang ditawarkan sekarang,” kata Bagus.

EcoSport dengan semua keunggulan dan fitur yang diyakini mampu untuk bersaing dengan mobil-mobil seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios dan bahkan Nissan Juke di segmen Kompak SUV. Honda Vezel yang juga akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat juga diperkirakan akan menjadi salah satu pesaing berat di segmen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here