Ini Dia Bocoran Foto Yamaha R15 Terbaru India

INDIA, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha dikabarkan akan segera meluncurkan motor sport terbarunya, yakni Yamaha YZF R15 atau lebih dikenal dengan Yamaha R15 bulan depan di India. Kabar ini santer beredar setelah bocoran gambar R15 versi 3 di unggah oleh media otomotif lokal India zigwheels.

Dalam gambar tersebut, Yamaha R15  terbaru ini terlihat tampil lebih sporty, kekar dan gagah dengan mengusung beberapa perubahan pada bagian desainnya. Tidak hanya itu, pabrikan motor berlogo garputala ini juga dikabarkan memperbaiki sistem kelistrikan motor sport 150 cc ber-fairing terbarunya ini, seperti ECU, jantung pacu dan komponen-komponen lainnya.

Tujuan perbaikan pada beberapa komponen tersebut dilakukan untuk membuat muntahan tenaga R15 terbaru ini lebih smooth, meningkatkan power dan menghasilkan torsi yang lebih melimpah. Tenaga Yamaha R15 versi 3 terbaru ini juga diklaim meningkat dari sebelumnya hanya 17 PS menjadi 19 PS dengan torsi sebelumnya hanya 15 Nm menjadi 16 Nm.

Sebelumnya Yamaha juga sudah menghadirkan Yamaha R15 edisi spesial dengan desain grafis baru dan pelek berwarna emas yang sangat menggoda di ajang Delhi Auto Show beberapa waktu yang lalu. Yamaha R15 Special Edition ini juga terlihat hadir dengan dibekali lengan ayun dan knalpot yang menggunakan spesifikasi balap yang membuatnya tampil lebih sporty dan menawan.

Menariknya lagi, kabarnya Yamaha tidak akan menaikkan harga jual Yamaha R15 terbarunya tersebut. Dan diharapkan harga R15 terbaru tersebut akan berada di kisaran 1.12 lakh Rupee atau sekitar Rp 20,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here