Wow, Baru 2 Bulan, Lamborghini Huracan Sudah Terpesan 1.000 Unit!

LONDON, IOTOMOTIF.com – Lamborghini Huracan adalah supercar terbaru Lamborghini yang diproyeksikan sebagai pengganti atau penerus Lamborghini Gallardo. Supercar terbaru penerus Gallardo ini juga diprediksikan akan menuai sukses, bahkan mampu melampaui prestasi dari Gallardo. Terbukti hanya dalam waktu 2 bulan setelah resmi diperkenalkan, Huracan sudah mengantongi pemesanan mencapai 1.000 unit.

Sebelum mengawali debut perdananya di ajang Geneva Motor Show 2014, Huracan juga sudah dikabarkan sudah terpesan sebanyak 700 unit, tapi setalah satu minggu di Geneva Motor Show 2014, inden supercar terbaru Lamborghini ini semakin meningkat tajam. Pernyataan tersebut langsung disampaikan oleh CEO and President Lamborghini, Stephan Winkelmann dalam diskusinya dengan Top Gear.

“Dalam 2 bulan kami sudah menerima pesanan Huracan sebanyak 1.000 unit. Ini lebih dari yang diharapkan dan ini sangat positif. Saya yakin Huracan akan lebih laku dari Gallardo,” ujarnya.

Sementara untuk harga jual Huracan, produsen mobil super asal Italia ini hingga kini belum resmi mengumumkannya. Namun sampai saat ini sudah banyak bocoran yang beredar bahwa harga jual Lamborghini Huracan versi standar akan dilepas di kisaran 180.720 pounds atau sekitar Rp 3,6 miliar.

Namun jika para konsumen menginginkan hal yang lebih dengan menambah paket-paket aksesoris lainnya, maka siap-siap saja untuk merogoh koceknya lebih dalam lagi. Penambahan tersebut meliputi lampu LED, konektivitas iPod dan pemilihan cat untuk eksterior dan interior Huracan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here