New Nissan Teana Meluncur Akhir Maret 2014

IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ternyata tengah mempersiapkan produk baru yang akan segera meluncur. New Nissan Teana 2015 dikabarkan akan segera meluncur pada 25 Maret 2014 mendatang. Kabar peluncuran tersebut diperkuat dengan terlihatnya sosok Nissan Teana 2015 yang diparkir di tempat parkir NMI. Salah satu sumber mengatakan “Ya kami sedang menyiapkan New Teana untuk segera diperkenalkan pada publik. Rencananya pada 25 Maret 2014,”

New Nissan Teana sendiri sebenarnya sudah masuk ke pasar ASEAN sejak Oktober yang lalu, tepatnya di pasar Thailand. Teana baru ini mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior yang membuatnya tampil lebih elegan, mewah dan modern.

Pada bagian mesin, Nissan melengkapi New Nissan Teana 2015 dengan mesin QR25DE berkapasitas 2,5 liter yang dipadukan dengan transmisi Xtronic CVT. Percepatan dan efisiensi yang lebih baik daripada model-model sebelumnya. Mesin 2.5 liter sendiri mampu menghasilkan tenaga hingga 136 hp pada rpm 5600 dengan torsi 190 Nm pada 4400 rpm. Juga hadir dengan versi yang lebih rendahm dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 136 hp dengan transmisi Xtronic CVT.

Dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti Vehicle Dynamic Control (VDC), traction control, ABS, brake assist, EBD, hill-start assist, dan airbags. Nissan juga melengkapi mobil ini dengan teknologi Safety Shield dengan Around View Monitoring system bagian dari Intelligent Transport System (ITS), Lane Departure Warning dan Blind Spot Warning.

DAn untuk pasar tanah air sendiri, diperkirakan New Nissan Teana 2015 akan hadir dengan varian bermesin 2,5-liter, namun kita lihat saja nanti saat peluncurannya akhir bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here