Hyundai HB20 Meluncur di Cina Tahun 2015

Cina, IOTOMOTIF.com – Pasar otomotif di Cina memang menarik perhatian dari hampir seluruh produsen mobil kelas atas dunia, tidak terkecuali Hyundai, yang nampaknya akan segera meluncurkan model baru di sana. Hyundai HB20 dalam waktu depat sepertinya akan segera diluncurkan di Cina, sekitar tahun 2015.

Model Subkompak hatchback ini sudah tersedia di Brazil, dengan tersedia dalam dua pilihan mesin. Mesin pertama adalah mesin berkapasitas 1.0 liter 3 silinder yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 75 HP, mesin yang juga digunakan pada Kia Picanto, dan mesin kedua adalah mesin berkapasitas 1.6 liter 4 silinder dengan tenaga 128 HP. Dan dilihat dari sisi desain, seperti pada model-model Hyundai lainnya, compact hatchback ini memiliki tampilan yang terlihat cukup menarik.

Kabin cukup luas dan dilengkapi dengan sejumlah gadget yang berguna dan fitur yang digunakan untuk menawarkan pengalaman mengemudi yang santai. Selain itu, di Brasil, dimana satu-satunya tempat mobil ini dipasarkan, tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis.

Dan karena HB20 tertangkap kamera di Cina, ini menandakan bahwa model tersebut akan dipasarkan di Cina. Dengan demikian, Hyundai HB20 akan diproduksi oleh Hyundai Beijing joint venture dan mungkin versi untuk pasar Cina ini akan menawarkan pilihan mesin yang sama dengan model yang dijual di Brasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here