Honda Akan Naikkan Harga Jual Mobilio

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Sejak pertama kali diluncurkan, Low MPV Honda Mobilio yang berhasil memikat masyarakat Indonesia hingga saat ini dijual dengan harga mulai Rp 159,5 juta hingga Rp 198 jutaan OTR Jakarta dan sekitarnya. Dan kabar terbaru, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan segera menaikkan harga jual Honda Mobilio.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) juga pernah mengatakan bahwa harga Mobilio untuk ke depannya pasti akan naik. Hal tersebut terjadi karena HPM menyesuaikan harga Mobilio dengan Bea Balik Nama (BBN) tahun 2014 dan beberapa produk Honda lainnya yang sudah mengalami kenaikan harga.

Ketika kembali dikonfirmasi tentang kenaikan harga Mobilio, Jonfis mengatakan rencana tersebut memang sudah ada, namun kapan waktu tepatnya masih melum bisa dikonfirmasikan.

“Ya rencana ada, tapi belum bisa saya sampaikan kapan harganya akan dinaikkan,” kata H|Jonfis, Rabu (12/3/2014).

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Jonfis juga pernah mengatakan bahwa harga Mobilio hingga saat ini belum mengalami kenaikan harga, bahkan dari harga yang resmi diumumkan di ajang IIMS 2013 lalu hingga dikirimkan untuk pertama kalinya ke konsumen.

“Kalau kita sudah mengumumkan harganya itu naik ya berarti terhitung hari itu juga harga Mobilio naik,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here