Hyosung GD250N Siap Meluncur di India!

INDIA, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Korea, Hyosung telah bersiap-siap menyasar pasar sepeda motor di India. Untuk dapat menarik minat para konsumen roda dua di India, Hyosung pun telah menyiapkan beberapa sepeda motor model terbarunya untuk tahun 2014. Salah satunya adalah Hyosung GD250N.

Jika melihat dari desain, spesifikasi mesin hingga harga yang ditawarkan oleh Hyosung untuk GD250N, diyakini sepeda motor terbaru besutan Hyosung ini akan menjadi kompetitor KTM Duke 200. Tampilan Hyosung GD250N juga tak kalah menariknya dengan Duke 200 dengan dibekalinya sasis tubular dengan desain bodi yang kaku dan cenderung tampil dengan desain yang lebih tajam.

Hyosung juga telah membekali kaki-kaki motor sport 250 cc andalannya ini dengan sokbraker upside down di depan, monoshock di belakang dan disk brake pada kedua rodanya. Yang paling menarik adalah posisi shockbraker tunggal GD250N yang dipasang di samping kanan sehingga membuatnya terlihat sangat mencolok.

Sementara untuk jantung pacunya, Hyosung GD250N akan menggendong mesin berkapasitas 249 cc, single cylinder, liquid cooled yang dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan. Perpaduan keduanya ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 28 dk.

Rencananya Hyosung GD250N akan mulai resmi diluncurkan di India pada bulan April mendatang. Selain itu, sepeda motor andalan Hyosung yang juga akan diproduksi di India tersebut juga akan ditawarkan dengan harga 1,6 lakh Rupee atau sekitar Rp 29 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here