Ford Ecosport Tampil Lebih Keren Tanpa Ban Serep Dibelakang!

BRAZIL, IOTOMOTIF.com – Bagi para calon pemilik Ford EcoSport yang ingin tampil beda, mungkin bisa menjadikan modifikasi yang dilakukan oleh salah satu konsumen di Brazil ini menjadi acuan modifikasi. Ya, penampilan bagian belakang Ford EcoSport yang hadir dengan ban serep dibagian belakang bodinya dianggap kurang menarik bagi konsumen yang satu ini. Dan alhasil, iapun merombak tampilan SUV kompak andalan Ford ini tampil lebih rapi tanpa ban serep “konde”. Bagaimanakah prosesnya? Mari kita simak bersama!

Modifikasi yang dilakukan oleh salah satu konsumen di Brazil pada EcoSport kesayangannya ini terlihat hanya ia lakukan pada bagian belakangnya. Ya, modifikasi besar hanya dilakukan pada bagian belakang EcoSport dengan tidak lagi memasang papan plat nomor di bumper belakang, melainkan di tengah panel pintu belakang.

Selain itu, logo Ford yang sebelumnya berada di sebelah kiri, ia pindahkan ke tengah. Sementara komponen tambahan lainnya ia ambilkan dari Fiesta Sedan. Namun dengan berbagai ubahan tersebut, membuat penampilan EcoSport justru malah terlihat seperti Kia Sportage.

Selain itu, tambahan aksesoris lainnya juga terlihat beberapa diantaranya merupakan produk aftermarket, mulai dari pelek, roof rail dan spoiler belakang. Secara keseluruhan hasil modifikasi Ford EcoSport ini sangat keren. Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui hasil kreasi ini merupakan hasil pekerjaan bengkel biasa atau bahkan justru versi pabrikan. Hal tersebut dikarenakan sang pemilik EcoSport ini enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Di Indonesia sendiri, Ford Motor Indonesia dijadwalkan akan meluncurkan EcoSport pada tahun ini juga setelah sebelumnya telah memperkenalan SUV kompak andalannya ini di ajang IIMS 2013 lalu. Nah, bagaimana, ingin mencoba invensi dari Brazil ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here