Siap Meluncur 21 Maret, Vespa Primavera Dibanderol Rp 30,8 Jutaan!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Vespa Primavera yang kini hadir kembali dengan mengusung desain dan teknologi modern akhirnya akan resmi diluncurkan di Indonesia. Ya, varian Vespa yang diluncurkan sejak tahun 1968 dan diberhentikan produksinya pada tahun 1970-an ini kembali hadir dengan mengadopsi sebagian dari style dan fitur teknis dari Vespa 946.

“Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini, yang tercermin melalui desain, teknologi, dan warnanya,” demikian seperti yang diungkapkan oleh Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers-nya.

Vespa Primavera juga hadir dengan menawarkan dual-bracket suspension link diantara bodi dan mesinnya sebagai bentuk inovasi terbaru yang berfungsi untuk mengurangi vibrasi pada titik kontak sang pengendara dengan Vespa tunggangannya. Piaggio juga mengklaim bahwa fitur terbaru pada Primavera ini juga didukung dengan desain jok baru yang menawarkan kenyamanan lebih, terutama saat pengendara melintas di jalanan yang tidak rata ataupun berlubang.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Vespa Primavera akan diperkuat dengan mesin 3-valve (tiga katup) yang telah dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar yang membuatnya lebih hemat bahan bakar hingga 64 km/liter saat dipacu pada kecepatan konstan 50 km/jam.

“Untuk pertama kalinya Primavera akan dipamerkan di hadapan publik, tepatnya di Plaza Senayan pada tanggal 21-23 Maret mendatang. Vespa ini memiliki lima pilihan warna, yaitu Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, and Blue Midnight, seharga Rp 30,8 juta on the road Jakarta,” jelas Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here