Honda Siapkan Tipe Baru Untuk Mobilio?

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Low MPV Honda Mobilio yang dipasarkan di Indonesia kini hadir dalam beberapa tipe pilihan, yakni tipe S M/T, E M/T, E CVT dan tipe E CVT Prestige. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa PT Honda Prospect Motor (HPM) dirumorkan tengah menyiapkan tipe baru untuk Mobilio, yakni tipe RS.

“Saya belum bisa konfirmasi itu ada, karena sekarang belum ada rencana ke arah itu (menghadirkan tipe RS untuk Mobilio),” demikian ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Rabu (12/3/2014).

Jonfis juga menambahkan bahwa dirinya hingga saat ini belum tahu rencana ke depannya. Namun kemungkinan penambahan tipe untuk Mobilio bisa saja terjadi, baik tipe yang lebih tinggi ataupun tipe yang akan menyasar pasar menengah.

“Ke depannya bisa saja ada modifikasi (menambah tipe) ke arah situ. Tapi nanti arahnya kemana saya belum bisa memastikannya lebih lanjut,” jelasnya.

Seperti informasi yang kami sajikan sebelumnya, bahwa LMPV terbaru Honda Mobilio terbilang sangat sukses dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Terbukti terhitung sejak Januari hingga Februari 2014 Honda Mobilio berhasil terjual sebanyak 7.749 unit (wholesale).

Honda Mobilio terbilang sangat sukses dalam dua bulan pertamanya dengan meraih total penjualan mencapai 7.749 unit atau berhasil meraih pangsa pasar sebesar 12 persen di kelasnya. Sementara diluar torehan tersebut, permintaan untuk Honda Mobilio sendiri juga sangat tinggi dengan angka pemesanan saat ini sudah melampaui 20.000 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here