Honda CB150R StreetFire Dengan Top Speed 148 Km/Jam

IOTOMOTIF.com – Dalam Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri yang juga merupakan ajang pengujian ketangguhan 3 motorsport dari Honda, termasuk Honda CB150R StreetFire yang memiliki banderol harga Rp 22,5 juta on the road. Kinerja mesin dan ketangguhan, serta kekokohan rangka dan suspensi benar-benar diuji pada berbagai kondisi jalan pada tiga pulau yang di melewati. Dengan ajang ini, performa motor sport Honda benar-benar teruji, bahkan Honda CB150R StreetFire mampu untuk menembus kecepatan tertinggi hingga 148 kilometer/jam di jalur Semarang-Solo.

Sandy Gita, Honda Bogor StreetFire Club dalam keterangan resmi yang dikeluarkan PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan “6 speed yang dimiliki CB150R StreetFire memang bisa bikin motor ini kenceng. Saya bisa tembus 148 km/jam dan motor tetap stabil,”

Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan “Honda CB150R StreetFire sering digunakan oleh para stunt rider di Indonesia saat beraksi free-style. Jadi selain mesin DOHC 6 Seed yang luar biasa, kekokohan rangka dan suspensinya juga sudah diakui para rider pecinta motor sport di Tanah Air.”

Sekedar mengingatkan, Honda CB150R StreetFire adalah motor sport yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc, 4-langkah, DOHC, 4-valve, 6-kecepatan, liquid-cooled dengan kipas electic otomatis, dan telah menerapkan sistem injeksi PGM-FI yang membuatnya lebih irit bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here