Casillas dan Kaka Jadi Duta Hyundai di Piala Dunia Brazil 2014

SAO PAULO, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai akan turut berpartisipasi dalam pesta sepakbola terbesar di dunia, Piala Dunia 2014 dengan menjalin kerjasama dengan Federation Internationale de Football Association (FIFA). Dalam hal ini Hyundai pun memilih dua bintang sepakbola asal Brazil dan Spanyol yakni Ricardo Kaka dan Iker Casillas.

Kedua pemain sepakbola ini akan menjadi duta Hyundai di ajang Piala Dunia 2014 yang akan mulai digelar pada 12 Juni mendatang, demikian seperti yang dilansir oleh newspress, Rabu (12/3/2014).

“Kami sangat gembira bisa mengumumkan hal ini. Melalui Casillas dan Kaka, kami berharap dapat berbagi semangat dan kegembiraan dari turnamen sepak bola bergengsi di dunia. Ini juga sekaligus menunjukan komitmen kami dalam mensponsori pertunjukan olahraga populer di dunia,” ujar Tak Uk Im, Executive Vice President and Chief Operating Officer (COO) Hyundai.

Nantinya Casillas dan Kaka juga akan berperan dalam membangung hubungan antara Hyundai Motor dengan penggemar sepakbola melalui kegiatan pemasaran tahun ini. Adapun kegiatan tersebut meliputi, iklan di televisi, media cetak serta program pemasaran pemasangan iklan digital di berbagai tempat.

Untuk diketahui, bahwa produsen mobil asal Korea Selatan ini sebenarnya telah menjalin hubungan kerjasama dengan FIFA sudah lama, yakni sejak tahun 1999. Dan kini Hyundai kembali memperpanjang kontrak kerjasamanya hingga tahun 2020 mendatang. Hyundai juga tercatat sukses mendukung gelaran Piala Dunia di Korea-Jepang pada 2002, Piala Dunia Jerman pada 2006, dan Piala Dunia di Afrika Selatan pada 2010.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here