Isuzu D-Max X-Runner Dengan Tampilan Yang Lebih Gagah

IOTOMOTIF.com – Isuzu terus memperbaiki modelnya agar tetap dapat memikat para calon pembeli. Dan tidak mau kalah dengan Mitsubishi Triton dalam hal tampilan, Isuzu D-Max mendapatkan varian baru yang kian menggoda. Jika Mitsubishi Triton memiliki edisi Warrior, Isuzu D-Max juga memiliki edisi X-Runner yang tampil lebih gagah.

Isuzu D-Max X-Runner ditawarkan dalam dua pilihan warna,pearlescent white dan black mica yang hadir dengan stiker dan striping kontras. Exterior dari Isuzu D-Max X-Runner ini hadir dengan pelek alloy dengan warna abu-abu, side step, body kit depan / belakang, tube liner.

Untuk bagian interior, jok Isuzu D-Max X-Runner hadir dengan menggabungkan warna hitam dan merah. Dahsboard berwarna hitam piano dan dengan roda kemudi memiliki jahitan berwarna merah. Isuzu Australia hanya akan menjual Isuzu D-Max X-Runnersebanyak 660 unit. Tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dan manual.

Isuzu D-Max X-Runner mulai dijual pada 17 Maret 2014 mendatang. Dengan banderol harga Isuzu D-Max X-Runner mulai AUS$ 46.490 untuk varian bertransmisi manual, atau sekitar Rp 476 jutaan. Seperti model-model D-Max lainnya, X-Runner hadir dengan garansi lima tahun/130,000 km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here