Audi Siap Luncurkan 17 Model Baru 2014!

FRANKFURT, IOTOMOTIF.com – Ambisi Audi AG untuk merebut posisi BMW sebagai pabrikan premium #1 kini benar-benar mulai diterapkan. Terbukti melalui Rupert Stadler, CEO Audi AG menungkapkan bahwa Audi akan meluncurkan 17 model varian facelift baru pada tahun ini juga.

“Kami akan meningkatkan pengiriman di semua regional di seluruh dunia, termasuk Eropa,” Ujar Stadler.

Audi AG juga berharap bahwa penjualan mobil-mobilnya pada 2014 meningkat meskipun hanya sedikit. Audi memprediksi kontribusi penjualan terbesarnya akan muncul dari pasar China, targetnya tembus angka 500.000 unit untuk yang pertama kalinya.

Prestasi BMW sendiri terus mendominasi dan menjadi yang terdepan selama 9 tahun berturut-turut yang membuat Audi dan Mercedes-Benz pun semakin bergairah dengan kembali berani menggelontorkan dana untuk dapat merebut #1 pada 2020. Ketiga pabrikan mobil asal Jerman yang tengah bersaing ketat ini sama-sama mengandalkan market China dan Amerika Serikat.

Bahkan sang induk Audi, Volkswagen AG pun telah menggelontorkan dana belanja sebanyak 22 miliar Euro untuk digunakan selama periode lima tahun ke depan untuk Audi. Sementara untuk pembagiannya, 70 persen akan digunakan untuk membantu kelahiran produk dan pengembangan teknologi dan sisanya akan digunakan untuk ekspansi global dan meningkatkan kapasitas produksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here