Honda Mobilio Berhasil Salip Xenia, Tempel Avanza

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) sepertinya bisa tersenyum lebar setelah LMPV Mobilio terbaru andalannya berhasil menorehkan angka penjualan mencapai 6.241 unit. Dengan torehan tersebut, mobil terbaru Honda Mobilio inipun langsung menyodok ke posisi kedua di segmen LMPV, tepat dibawah MPV Avanza yang memimpin di puncak.

Pada bulan Januari Honda Mobilio juga mencatatkan penjualan yang membanggakan dengan total 1.508 unit. Dengan begitu total penjualan Honda Mobilio selama Januari-Februari 2014 sudah mencapai 7.749 unit.

MPV Mobilio juga berhasil menyalip penjualan MPV Xenia yang hanya mencatatkan penjualan sebanyak 5.137 unit pada bulan lalu. Dan kini Mobilio terus membuntuti penjualan MPV Avanza yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 15.708 unit pada bulan lalu.

Honda Mobilio terbilang sangat sukses dalam dua bulan pertamanya dengan meraih total penjualan mencapai 7.749 unit atau berhasil meraih pangsa pasar sebesar 12 persen di kelasnya. Sementara diluar torehan tersebut, permintaan untuk Honda Mobilio sendiri juga sangat tinggi dengan angka pemesanan saat ini sudah melampaui 20.000 unit.

“Tren penjualan Honda Mobilio di bulan ini menunjukkan bahwa model ini semakin diterima dan dipercaya oleh konsumen Indonesia. Dengan didukung angka pemesanan yang terus meningkat, kami percaya bahwa Honda Mobilio akan terus memberikan kontribusi positif bagi penjualan Honda di tahun ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Untuk diketahui, Honda Mobilio ditawarkan dengan harga Rp 159,5 jutaan untuk tipe S MT, Rp 170 juta untuk tipe E MT, Rp 189,5 juta untuk tipe E CVT dan Rp 198 jutaan untuk E CVT Prestige.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here