David Beckham Menjadi Brand Ambassador Jaguar di Cina

IOTOMOTIF.com – Setelah Jose Mourinho, pelatih klub sepak bola asal Inggris, Chelsea yang menjadi Brand Ambassador Jaguar di Inggris, kini giliran mantan bintang Manchester United, David Beckham yang menjadi Brand Ambassador Jaguar di Cina. David Beckham memang menjadi sorotan dengan banyaknya iklan yang dia bintang, terutama iklan untuk H&M. Nah, saat ini David Beckham menjadi bintang untuk sesuatu yang berbeda. Kita berbicara mengenai produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar. David menerima tawaran untuk menjadi brand ambassador baru Jaguar di Cina. Ya, tampaknya bahwa kita akan melihat mantan kapten tim nasional Inggris tersebut di sekitar beberapa mobil Jaguar yang mewah.

Tugas pertama David Beckham sebagai brand ambassador adalah meluncurkan model baru Jaguar F-Type Coupe di Cina. Selain itu, menurut perusahaan, Beckham akan tampil dalam berbagai kampanye penjualan Jaguar, termasuk model andalan Jaguar, Jaguar XJ limusin. Beckham bahkan menyatakan bahwa dia selalu menjadi pengagum Jaguar. Dia mengatakan “dari desain dan gaya yang dirasakan dan raungan mesin, setiap elemen terasa sangat Inggris”

Dia melanjutkan dengan mengatakan “ini adalah suatu kehormatan untuk mendukung merek mereka dengan suatu warisan yang mengagumkan dan saya berharap untuk menjadi bagian dari masa depan Jaguar yang mengagumkan di Cina.” Terlihat jelas bahwa pemain sepak bola tersebut sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim Jaguar dan sangat menarik untuk melihat kolaborasi Jaguar dan David Beckham.

Selain itu, ini bukanlah pertama kalinya keluarga Beckham berkolaborasi dengan industri otomotif. Pasalnya, istri Beckham, Victoria, merancang dan meluncurkan especial limited edition Range Rover Evoque di Beijing Motor Show, China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here