Datsun GO+ MPV Meluncur Bulan Juli

IOTOMOTIF.com – Mobil murah yang berada di segmen Low MPV dari Datsun, Go+ MPV yang menarik perhatian publik global, terutama di Indonesia segera meluncur. Merek baru dari Nissan yang memiliki produk dengan kategori dengan harga terjangkau alias murah ini memperkenalkan produk-produknya di tanah air pada pagelaran Indonesia International Motor Show (2013) yang lalu. Berita terbaru dari Nissan Datsun, dijelaskan bahwa MPV ini pada awalnya akan diluncurkan secara resmi pada Juli tahun 2014, seperti yang dilaporkan oleh media Motorbeam.

Namun hingga saat ini masih belum ada bocoran harga dari produk baru Datsun tersebut. Namun dikarenakan mobil tersebut mengikuti program mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) dari pemerintah, maka Datsun Go+ MPV akan memiliki harga di kisaran Rp 100 jutaan.

Sekedar untuk mengingatkan, Datsun Go+ adalah versi MPV dari Hatchback Go. Datsun Go+ MPV menggunakan platform yang sama dengan Datsun Go. Mobil MPV yang akan bersaing dengan dominasi Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga ini memiliki penataan kursi 5+2 yang berarti mampu untuk mengakomodasi 7 penumpang. Datsun Go+ memiliki dimensi panjang 3,995 mm (157.3 inci), lebar 1,635 mm (64.4 inci), tinggi 1,485 mm (58.5 inci) dan sumbu roda 2,450 mm (96.5 inci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here