Harga Suzuki Gixxer 150 Rp 16-17 Jutaan

IOTOMOTIF.com – Suzuki Gixxer 150 akan segera meluncur di Tanah Air. Motor ini pertama kali muncul secara resmi untuk pertama kalinya di Auto Expo India 2014. Dan saat ini motor tersebut telah tercantum pada daftar banderol harga pada Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (DPP).

Suzuki Gixxer 150 yang hadir dengan label GSX 150 dan GSX 150F muncul dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dengan nominal Rp 12,4 juta. Dan seperti yang diketahui, dengan harga tersebut lebih murah dari harga jual resmi produk tersebut di Indonesia.

Karena motor tersebut belum dikenakan pajak Nasional tingkat alias masih ‘mentah’ tidak harga OTR resmi. Namun, setidaknya kita dapat membayangkan kisaran harga Suzuki Gixxer 2014 ketika meluncur nanti. Jika memang benar Suzuki Gixxer 150 memang akan bersaing dengan Honda Verza, maka mungkin harga diperkirakan tidak jauh dari nilai nominal Rp 16-17 juta.

Motor sport ini masih dalam keluarga dekat dengan GS seri yang membawa desain yang agresif dan mesin berkapasitas 150cc. Namun disayangkan jika Gixxer ini disiapkan Suzuki untuk bersaing dengan Verza, dikarenakan pasokan bahan bakar motor tersebut yang masih konvensional alias masih menggunakan karburator.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here