Harley-Davidson SuperLow 1200T, Motor Touring Dengan Bobot Ringan

IOTOMOTIF.com – Harley-Davidson SuperLow 1200T model tahun 2014 dijadwalkan akan tersedia pada pertengahan tahun 2014. Harley-Davidson membanderol SuperLow 1200T dengan harga USD 11.799 atau setara dengan Rp 135 juta. Harley-Davidson mendesain motor ini sebagai sepedamotor touring adventure. Dengan tinggi jok 26,1 inci (66,3 cm) dengan berat sekitar 118 pound lebih ringan daripada Harley-Davidson Big Twin tourer teringan. Harley juga melengkapi moge ini dengan windshield yang bisa dilepas dan dengan sepasang saddlebag yang membuatnya semakin nyaman dipakai untuk touring.

Juga terdapat analog speedometer dengan tachometer digital dan hand control yang didesain ulang. Pada bagian ban, Harley-Davidson menggunakan Ban Michelin Scorcher™ 11T. Ban ini dirancang untuk keperluan touring. Kesan motor premium dirasakan dari roda aluminium dengan warna dua nada, dan banyak bagian yang dihiasi krom.

Pada bagian mesin, Harley menggunakan mesin berkapasitas 1200cc EvolutionV-Twin yang dilengkapi dengan Harley’s Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI) system. Mesin tersebut mampu untuk menghasilkan torsi 71 Nm pada 3500rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here