Honda Jazz Si Varian Terbaru, Hadir di Inggris

Honda meluncurkan varian terbaru Honda Jazz Hatchback dengan kode Si. Honda Jazz Si memiliki desain fascia yang lebih sporty dan garang dari varian lainnya.bumper depan belakang sudah terkena sentuhan perubahan, juga side skirt, ditambah dengan aplikasi pelek 16 inci. Masih untuk mendukung tampilan, kaca dan jendela juga sudah bernuansa smoke.

Perubahan Honda Jazz Si terbaru ini tidak hanya pada penampilannya saja, untuk meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara, Honda melakukan revisi pada suspensi Jazz Si dan penambahan fitur anti-roll bar yang lebih baik. Dalam kabin, pengemudi dapat merasakan pengendlian yang responsif dan baik. Hal ini dikarenakan perbaikan sistem Elektronik Power Steering pada Honda Jazz Si ini.

Honda Jazz Si terbaru, menggunakan mesin berkapasias 1.4-liter i-Vtec dengan transmisi manual untuk menambah nuansa sport, hal ini sama halnya dengan Suzuki Swift Sports terbaru yang hanya memiliki varian transmisi manual.

Honda Jazz Si di Inggris dijual dengan harga £14,550 on-the-road. Dan versi dengan penambahan fitur SD Navigation teritegrasi dengan Bluetooth dijual dengan harga £15,545 (OTR). Tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Milano Red, Crystal Black, White Orchid dan Azure Blue. Sangat menarik sekali, semoga dalam waktu dekat Jazz Si dapat tersedia di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here